10 Pemain Paling Dirindukan Fans Untuk Kembali

20:17
10 Pemain Paling Dirindukan Fans Untuk Kembali. - Berbicara soal pemain paling dirindukan fans tak lepas dari para pemain yang ditranser pada bursa transfer banyak pemain yang sukses bersama klub barunya, namun tidak sedikit yang gagal baik karena cedera maupun perform yang menurun. Apalagi yang hengkang adalah salah satu pemain kunci tim bisa dipastikan para fans akan merasakan kehilangan yang amat dalam, hiks :'). Penampilan yang gemilang juga dapat membuat fans dari klub terdahulu merindukan mereka dan gabisa move on *bukan curhat :v).

Berikut 10 Pemain Paling Dirindukan Fans Untuk Kembali :



1. Nemanja Vidic ke Manchester United
Bukan hal baru lagi jika vidic adalah pemain paling dirindukan fans. Salah satu benteng kokoh Manchester United di musim jaya-jayanya di tahun 2008 ketika berhasil membawa MU memenangi Liga Champions. Semenjak diboyong dari Spartak Moskow, Vidic berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia dibawah asuhan Sir Alex Ferguson, Ia berulangkali sukses membawa manchester united menjuarai liga maupun cup. Namun 2014 lalu Vidic hijrah ke Inter Milan. Nah karena akhir-akhir ini penampilan MU cenderung menurun para fans pun merindukan sosok Nemanja Vidic, bayangkan saja musim 2013/2014 MU terpuruk di peringkat 7 klasemen akibat pertahanan yang buruk dan kurang berpengalaman. Santer kabar fans MU menginginkan Vidic lagi untuk memperkuat Manchester United lagi.


2. Thomas Vermaelen ke Arsenal 
Selanjutnya nama pemain paling dirindukan fans adalah bek timnas belgia dan Barcelona, Thomas Vermaelen. Vermaelen juga baru saja pindah ke barcelona musim lalu, badai cedera membuat eks bek arsenal ini harus menepi berbulan-bulan lamanya. Manajemen arsenal pun gerah dengan kondisi vermaelen yang sering cedera, alhasil Verma dijual ke Barcelona pada awal musim ini. Namun fans arsenal nampak belum rela ditinggal salah satu bek terbaiknya pasalnya vermaelen telah 5 tahun membela The Gunners. Dengan kemampuan fisik serta kuat dalam bertahan dan sering menciptakan gol fans arsenal merindukan sosoknya karena tanpa dia Arsenal kelihatan begitu rapuh di sektor pertahanan. Fans Arsenal akan sangat senang bila Vermaelen kembali ke Arsenal.


3. Frank Lampard ke Chelsea
Di urutan ke-3 ada nama legenda Chelsea, Frank Lampard. Lampard adalah salah satu pemain chelsea yang tersukses selama karirnya bersama John Terry, ia menjadi tulang punggung Chelsea dalam mengarungi ketatnya Liga Inggris dan Liga Champions. Lampard juga menjadi salah satu Gelandang liga Primer tersukses, namun karena masalah usia, pelatih chelsea Jose Mourinho enggan memperpanjang masa baktinya dan ia pun Hijrah ke amerika. Namun karena menunggu musim MLS mulai Lampard dipinjamkan ke Manchester City, nah dengan pindahnya lampard ini membuat beberapa fans nya tidak habis pikir lampard pindah ke salah satu rival chelsea tersebut. Lampard tampil gemilang puncaknya ketika menggagalkan kemenangan Chelsea atas City di Etihad Stadium, masuk sebagai pengganti Lampard sukses membobol gawan Thibaut Curtois. Fans the blues pun sangat merindukan sosok jendral lapangan seperti Lampard, meski sudah tidak bermain untuk chelsea, para fans masih berharap agar lampard kembali.


4. Xabi Alonso ke Liverpool
Next, ada nama Xabi Alonso, eks gelandang liverpool yang sekarang membela Bayer Munchen ini adalah fans sejati Liverpool. Alonso bersama Gerrad menjadi andalan poros lini tengah dan berhasil membawa Liverpool menjuarai gelar Liga Champions kala itu. Semenjak ditinggal Alonso ke Real Madrid, performa Liverpool langsung menurun dan angin-anginan. Liverpool selalu saja sulit untuk bersaing dalam perebutan gelar EPL, belum ditemukan penerusnya salah satu problem liverpool. Hingga saat ini baru Jordan Henderson yang cukup baik untuk menggantikan peran Alonso di Liverpool. Dengan performa Alonso yang masih bagus di usia tua para fans The Reds pun berharap agar mereka dapat melihat kembali Alonso berseragam Liverpool.


5.  Arjen Robben ke Chelsea
Robben adalah salah satu kesahalan terbesar chelsea dan real madrid, pasalnya pemain yang kini membela Bayer Munich ini sukses bersama De Bayer. Bisa dibilang Robben adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini ia sudah menciptakan 73 gol dari 126 penampilan bersama FC Hollywood. Robben  dulu sempat membela chelsea selama 3 tahun, namun ia kurang bersinar kala itu. Total dari 67 penampilan robben hanya melesakkan 15 gol bersama chelsea. Kini Fans Chelsea pun meradang melihat pemain mudanya dulu sukses bersama tim lain, beberapa fans Chelsea pun mengaharap supaya Robben bisa begabung lagi dengan Chelsea.


6. Robert Lewandowski ke Borussia Dortmund
Tidak disangkal lagi bahwa Lewandowski adalah pujaan publik Dortmund ketika dortmund berhasil merengkuh gelar Bundesliga dan masuk final Liga Champions. Lewandowski menjadi senjata mematikan didepan gawang dengan supplai bola dari Marco Reus serta Mario Gotze, Lewi menjadi salah satu predator paling berbahaya di Bundesliga maupun dunia. Musim 2013/14 Lewandowski dinobatkan sebagai Top Skorer Bundesliga, namun pada awal musim ini Lewi memutuskan untuk hijrah ke Rival mereka Bayer Munich. Dan semenjak ditinggal Lewi performa dortmund pun cenderung terus menurun, pembelian Ciro Immobile dan Aubameyang pun belum bisa menggantikan peran Lewandowski di Dortmund. Sejatinya para fans mengharap agar lewandowski bisa kembali memperkuat Dormund, para fans merindukan ketajamanya di lini depan.


7. Paul Pogba ke Manchester United
PSejatinya memang Paul Pogba adalah Pemain yang paling dirindukan fans. Pemain yang lahir dari akademi Manchester United, namun karena talenta emasnya di sia-sia kan oleh Sir Alex Ferguson saat itu, United lebih memilih menjual pogba ke Juventus. Di Juventus pogba menunjukan siapa dia sebenarnya, Antonio Conte yang mengembangkan bakat pogba. Dibawah asuhan Conte pogba menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia hingga saat ini. Karirnya makin hari makin gemilang tak ayal beberapa klub eropa berminat kepada jasanya. Salah satunya Real Madrid dan Arsenal. Namun hal getir dirasakan fans United, Pogba yang digadang-gadang menjadi pengganti sosok Paul Scholes kini tinggalah angan. Pogba kini terikat kontrak super mahal dengan juventus. Namun fans United begitu berharap agar Paul Pogba bisa kembali ke Old Trafford.


8. Luis Suarez ke Liverpool
Fans liverpool tentunya sangat mengenang Suarez, Suarez yang kala berbaju liverpool berhasil menjadi topskor dan bahkan hampir membawa The Reds menjurari Premier League namun sayang kala itu mereka kalah oleh Chelsea di laga penentuan. Luis Suarez adalah salah satu striker terbaik liverpool yang pernah dibeli mereka, selain itu ada Fernando Torres dan lainya. Suarez menjadi buah bibir ketika banyak ulah kontroversialnya ketika berlaga berulang kali suarez menggigit pemain lawan dengan giginya, terakhir ketika piala dunia ia menggigit Giorgio Chiellini. Namun bukan itu yang membuat fans liverpool rindu, yaitu keganasanya didepan gawang. Pasalnya hingga saat ini striker liverpool bisa dikatakan MANDUL, seperti Mario Balotelli, Ricky Lambert, dan Lazar Markovic. Ketiganya belum berkontribusi banyak bahkan masih jauh dari Suarez, Meski ada Daniel Sturridge namun Sturridge baru sembuh dari cederanya sehingga lini serang liverpool kurang maksimal. Oleh karena itu Kopites begitu mendambakan kembalinya sang bomber Luis Suarez.


9. Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs
Sama seperti Suarez, Bale saat membela Spurs adalah andalan lini serang Tottenham. Meski posisi Bale adalah sayap namun itu tak menghalangi produktivitas golnya. Bale dulu sempat berposisi sebagai bek sayap, namun akhirnya maju menjadi sayap. Pada musim panas 2014 Bale hijrah ke Real Madrid berstatus sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo. Setelah sempat kehilangan Modric, Spurs kembali kehilangan pemain kuncinya Gareth Bale. Meski dari hasil penjualan kedua pemain itu spurs membeli pemain bertalenta baru namun mereka belum bisa menggantikan peran Bale dan Modric. Fans Spurs pun sangat merindukan kembali kehadiran Gareth Bale, tanpa Bale performa spurs angin-anginan kadang menang namun tidak sering juga kalah. Spurs hingga kini belum bisa mencari pengganti Bale.


10. Cristiano Ronaldo ke Manchester United
Pemain paling dirindukan Fans adalah Cristiano Ronaldo, Siapa yang tidak kenal CR7. Ronaldo yang kala itu didatangkan dari Sporting Lisbon oleh Manchester United sukses mencuri perhatian fans, dengan skill yang luar biasa dan kekuatan fisik yang baik ronaldo sukses bersama MU. Bersama United Ronaldo meraih penghargaan Ballon D'Or 2008 setelah mengantar United menjurai Liga Champions. Ronaldo dulu adalah mesin gol Man United yang sangat diandalkan oleh Sir Alex untuk memenangi pertandingan. Namun Real Madrid berhasil merekrutnya dengan banderol 1,3 Trilyun kala itu menjadi pemain termahal dunia. Bersama Madrid Ronaldo bukanya makin menurun namun makin naik dan naik performanya. Ia menjadi andalan Real Madrid saat menjuarai Liga Champions 2014 dengan mengalahkan Atletico Madrid. Sukses bersama Real Madrid membuat Fans United merindukanya ia sempat dirumorkan bakal kembali ke Mancester United namun Ronaldo membantahnya. Namanya saja fans sejati Ronaldo yang juga fans MU pernah mengatakan bahwa suatu saat mungkin ia akan kembali ke United. Fans pun setia menunggunya kembali ke Old Trafford.

Ya itu lah 10 Pemain Paling Dirindukan Fans Untuk Kembali. oleh para fans, bagaimanapun memang cinta sejati itu selalu ada dalam sepak bola bukan hanya soal asmara lawan jenis. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
gg
AUTHOR
14 March 2015 at 20:45 delete

suarez lebih garang yang dulu ya gan ? :(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 June 2016 at 21:47 delete

Ingin tahu lebih banyak lagi ayo segera kunjungi kami di :
www.genesisbola.com atau www.bolagenesis.com

Terimakasih
Salam olahraga

Reply
avatar
.