7 Pemain Muda Berbakat (Wonderkid) 2015 Untuk di Rekrut di Master League

21:32
7 Pemain Muda Berbakat (Wonderkid) 2015 Untuk di Rekrut di Master League

Jika anda penggemar game bola terutama PES (Pro Evolution Soccer) pasti bakal pernah pernah bermain yang namanya master league, yap benar master league ini adalah salah satu daya tarik dan yang membuat PES menjadi tidak membosankan untuk dimainkan. Pada master league kita dituntut untuk menjadi seorang manajer handal yang dapat mengelolah sebuah tim baik bagaimana mengelolah keuangan tim maupun mengelolah formasi dan susunan pemain muda berbakat untuk bersaing di berbagai kompetesi.

Nah dengan kebutuhan pemain yang kebanyakan banyak kekurangan pasti anda akan dituntut untuk merekrut pemain muda berbakat yang punya skill menawan tentunya dengan usia yang muda dan belia agar dapat kita kembangkan sendiri hingga mencapai level bintang. Dafuq News merekomendasikan 7 Pemain Muda Berbakat (Wonderkid) 2015 Untuk di Rekrut di Master League. Berikut:

1. Rubén García Santos (21 Tahun - Winger - Levante UD)


Nama pertama Pemain Muda Berbakat yaitu Ruben Garcia Santos, mungkin nama ini masih asing ditelinga anda yap, pemain muda berbakat berkebangsaan spanyol yang membela klub Levante UD ini patut anda jadikan salah satu target buruan di master league.

Ruben yang masih berusia 21 tahun ini sudah dibilang sebagai salah satu pemain muda berbakat yang ada sekarang ini, bagaimana tidak di usianya yang belia dia sudah menjadi andalan Levante UD. Ruben telah bermain di 76 pertandingan dengaan menyumbangkan 7 gol, lumayan bukan untuk pemain muda berbakat yang masih belia.

2. Imoh Ezekiel (21 Tahun - Striker - Al Arabi & Standard Liege)


Belum banyak yang mengenal Imoh Ezekiel, pemain muda berbakat berkebangsaan nigeria ini memang belum terlalu dikenal dijagat persepakbolaan namun dia patut diperhitungkan sebagai salah satu rekrutan penting anda.

Imoh membuktikan kualitasnya sebagai pemain muda berbakat dengan torehan gol dan penampilanya, sampai sejauh ini ketika bermain di Standard Liege dia telah melakoni 79 Penampilan dengan torehan 29 gol. Sementara musim ini dia telah bermain 9 Pertandingan dan mencetak 7 gol untuk Al Arabi.

3. Jose Luis Gaya (19 Tahun - Bek Kiri - Valencia CF)


Pemain Muda Berbakat selanjutnya adalah Jose Luis Gaya, namanya memang sempat muncul kepermukaan beberapa akhir ini penampilan ciamiknya bersama klub Valencia dikabarkan sempat menarik minat beberapa klub inggris seperti Arsenal & Liverpool.

Para pencari pemain muda berbakat memang tak salah Gaya telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu calon bek kiri terbaik dunia. Di usianya yang masih 19 tahun Gaya dipercaya menempati posisi utama sebagai bek kiri total caps nya bersama valencia adalah 20 pertandingan dengan torehan 1 gol. Gaya juga dipercaya untuk mengisi skuad Timnas U-21 Spanyol.

4. Zakaria Bakkali (19 Tahun - Winger - PSV Eindhoven)


Berikutnya adalah nama Zakaria Bakkali, pemain muda berbakat 19 tahun ini berkebangsaan belgia ini juga dikabarkan sempat menarik minat beberapa raksasa eropa. Keunggulan Bakkali terletak pada skill dan kecepatanya yang diatas rata-rata.

Dengan tinggi badan 164 cm, bukan jadi halangan bakkali untuk menjadi pemain muda berbakat. Namun sebaliknya malah menjadi suatu kelebihan, kegesitan dan dribel yang ciamik membuat bakkali digadang-gadang bakal menjadi penerus Eden Hazard di timnas Belgia. Sejauh ini bakkali telah menorehkan 16 penampilan dan menyumbang 3 gol untuk PSV.

5. Memphis Depay (21 Tahun - Winger - PSV Eindhoven)


Di urutan kelima Pemain Muda Berbakat ada nama Memphis Depay, rekan setim Bakkali ini memang lebih dulu dikenal oleh pemandu bakat. Pasalnya Depay telah menunjukan betapa hebat kualitasnya pada Piala Dunia 2014 lalu.

Depay juga sudah menjadi tumpuan PSV dalam mengarungi Eredivise musim ini, sejauh ini Depay telah menorehkan 78 Caps dan 32 Gol, meski begitu bagus Depay diyakini akan terus berkembang dan melanjutkan destinasinya ke liga inggris atau liga top eropa lainya. Baca Juga : Profil Memphis Depay

6. Alen Halilovic (18 Tahun - Gelandang Serang - FC Barcelona)


Alen Halilovic adalah salah satu pemain muda berbakat yang bakal menggantikan peran lionel messi di Barcelona kelak, tanda-tanda itu telah muncul ketika hallilovic masih bermain di Barcelona B skill yang mirip messi dengan mengecoh beberapa pemain membuat para fans menjulukinya Next Messi.

Di usianya yang 18 Tahun halilovic sudah dipromosikan ke tim utama barcelona dan sudah dipercaya mengisi pos timnas kroasia bersanding dengan pemain madrid Luka Modric. Sejauh ini Halilovic sudah mengemas 17 penampilan dan 3 gol untuk Barcelona B sementara untuk timnas kroasia halilovic baru mengemas 7 caps, menarik kita tunggu bagaimana Halilovic bakal berkembang musim depan.

7. Paul Pogba (21 Tahun - Gelandang Tengah/ Serang - Juventus FC)


Nama terakhir Pemain Muda Berbakat yaitu Paul Pogba, naif jika rasanya tidak memasukkan nama Paul Pogba.Pogba dalam daftar Pemain Muda Berbakat karena sudah dikenal oleh khalayak umum sebagai pemain bintang dengan bersejajar dengan Andrea Pirlo, dan Claudio Marchisio rekan setimnya.

Pogba sejatinya lulusan akademi Manchester United namun sayang Sir Alex pada saat itu kurang cerdik dalam pembinaan pogba, alhasil Juventus menawarkan gaji dan transfer yang menggiurkan bagi MU dan Pogba dan dia sepakat pindah ke Juventus musim lalu.

Sejauh ini Pogba sudah mencatatkan 80 pertandingan bersama juventus dengan mengemas 18 gol sementara di timnas prancis pogba sudah tampil 22 pertandingan dengan torehan 5 gol. Cukup fantastis bukan.


Demikian ulasan tentang 7 Pemain Muda Berbakat (Wonderkid) 2015 Untuk di Rekrut di Master League, sekarang giliran anda mau mengambil beberapa contoh diatas atau menyimpulkan sendiri rekrutan di Master league. Jika ada saran silahkan comment :))


Artikel Terkait

First

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
18 February 2015 at 13:16 delete

Wah, mereka emang pemain muda berbakat sob! :)

Reply
avatar
.