10 Pemain Cadangan Dengan Gaji Tertinggi di Premier League

22:02
10 Pemain Cadangan Dengan Gaji Tertinggi di Premier League - Premier League bisa dikatakan menjadi gudangnya pemain berbakat dan bertalenta serta juga bergaji tinggi. Tak heran jika perminggu pengeluaran klub untuk menggaji pemain bisa mencapai puluhan miliar tiap pekan. Namun kadang banyak pemain bergaji tinggi yang kurang kontribusinya atau bahkan tidak berkontribusi sama sekali. Julukan pemain-pemain ini adalah Bench Warmer atau penghangat bangku cadangan, nama bintang mereka ternyata tak menjamin masuk skuad di tim masing-masing.

Berikut 10 Pemain Cadangan Dengan Gaji Tertinggi di Premier League.


10. John Obi Mikel (£75,000/pekan - Chelsea FC)



Obi Mikel bukan nama baru di premier league, namun ia selalu menampilkan permainan inkonsistenya setiap musim. Mikel hanya beberapa kali diturunkan Mourinho sebagai pelapis terakhir di timnya Mou lebih memilih Nemanja Matic dan Ramires sebagai Gelandang Jangkarnya. Sempat diandalkan musim lalu kini Mikel tenggelam oleh kebintangan Matic sebagai Gelandang Bertahan utama.

9. Darren Fletcher (£80,000/pekan - Manchester United)


Fletcher sejatinya pemain yang sudah malang melintang bersama United, dibawa kendali Sir Alex ia sering diturunkan sebagai gelandang utama. Namun akhir-akhir ini karena masalah cederanya yang lama, Fletcher kian meredup sinarnya. Selain usianya yang sudah 30 tahun kemampuan Fletcher juga sudah nampak menurun, ia kalah bersaing dengan Michael Carrick, Marouane Fellaini dan juga Ander Herrera.

8. Didier Drogba (£80,000/pekan - Chelsea FC)


Berikutnya adalah legenda Chelsea Didier Drogba, pemain yang sempat menjadi ujung tombak paling menakutkan di Chelsea ini kini hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan. Selain faktor usia ia juga dinilai sudah jauh dari performanya di kala jaya dulu, memang ia sempat mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions namun sejak ia pindah ke Galatasaray ketajaman Drogba pun menurun ia lebih sering menjadi Pelapis Diego Costa dan Loic Remy di Chelsea.

7. Tomas Rosicky (£85,000/pekan - Arsenal FC)


Super Tom, Julukan Tomas Rosicky saat masih menjadi gelandang andalan Arsenal beberapa tahun belakang. Kembali faktor usia yang sudah menginjak 34 tahun membuat Rosicky kalah bersaing dengan para pemain yang lebih muda, sebut saja Aaron Ramsey, Mesut Ozil serta Santi Cazorla. Meski penampilannya bisa dikatakan tidak buruk ketika ia turun bermain namun Super Tom harus rela ia menjadi pilihan terakhir untuk pos gelandang Arsenal.

6. Emmanuel Adebayor (£112,000/pekan - Tottenham Hotspurs)


Sempat bermain gemilang musim lalu kini Adebayor harus puas menjadi ban serep Harry Kane, betapa tidak Kane kini menjadi Top Skor Tim bahkan Top Skor Premier League. Masalah cedera sangat mempengaruhi performa Adebayor, dan kini setelah ia sembuh ia sangat kesulitan menembus starting XI Tottenham Hotspurs. Ia digadang-gadang bakal meninggalkan The Lily White pada akhir musim.

5.  Ashley Young (£118,000/pekan - Manchester United)


Ashley Young memang sudah dikatakan lumayan sering bermain, namun kalau dibandingkan musim-musim sebelumnya Young masih jauh dari kata sama atau melebihi torehan musim-musim sebelumnya. Dibawah asuhan Louis Van Gaal Young lebih sering bermain sebagai wing back baik kiri maupun kanan. Ia juga sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing di posisi sayap dengan Juan Mata serta Angel Di Maria. Young bisa dikatakan inkonsisten musim ini kadang ia bermain penuh kadang juga ia tidak bermain sama sekali.

4. Petr Cech (£120,000/pekan - Chelsea FC)


Petr Cech yang dulu bukanlah dia yang sekarang, semenjak kedatangan Thibaut Curtois ia lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan. Memang dari segi kemampuan Cech tidak perlu diragukan lagi, namun semua kembali pada pelatih yang berhak menentukan siapa yang bakal dimainkan. Cech musim ini hanya bermain di 5 laga di Premier League bandingkan dengan musim sebelumnya yang mencapai 34 penampilan.

3. Bacary Sagna (£150,000/pekan - Manchester City)


Urutan ketiga terdapat nama Bacary Sagna, pemain Perancis ini memang bisa dibilang jarang diturunkan oleh manajer City. Ia kesulitan menembus persaingan skuad yang dihuni Aleksandar Kolarov serta Pablo Zabaleta. Sejak direkrut dari Arsenal Sagna belum menunjukan penampilan maksimalnya, sejauh ini ia lebih sering menjadi penonton dari pada bermain.

2. Frank Lampard (£190,000/pekan - Mancester City)


Runner up pemain dengan gaji mubazir adalah Frank Lampard. Ia memang masih memiliki kualitas yang cukup baik namun penampilanya hanya dibutuhkan sebagai pemain pengganti. Lampard dipinjam dari klub MLS New York City karena City adalah pemilik klub itu sehingga mereka bebas meminjam pemain miliknya. Sejauh ini Lampard belum menunjukan penampilannya ketika masih berseragam The Blues.

1. Radamel Falcao (£300,000/pekan - Manchester United)


Pemain dengan gaji paling mubazir adalah Radamel Falcao, sempat digadang-gadang menjadi bomber menakutkan ketika baru direkrut MU namun sinar Falcao tiba-tiba hilang ketika diberi kesempatan tampil ia gagal menunjukan sebagai bomber haus gol ketika ia masih berseragam Atletico dan Porto. Publik Manchester pun banyak yang mencemooh Falcao dengan gaji segitu ia hanya dibayar untuk menonton pertandingan, sampai sejauh ini Falcao belum menunjukan kualitas yang ia miliki dulu.

Nah itu tadi 10 Pemain Cadangan Dengan Gaji Tertinggi di Premier League, ya memang pemain bergaji tinggi tidak mesti dengan performa yang apik. Jika anda punya kandidat lain atau pun saran silahkan tulis di bawah, di kolom komentar. Terima kasih :))

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
16 June 2016 at 21:56 delete

Ingin tahu lebih banyak lagi ayo segera kunjungi kami di :
www.genesisbola.com atau www.bolagenesis.com

Terimakasih
Salam olahraga

Reply
avatar
.