10 Pesepakbola Dengan Fans Terbanyak di Facebook

10:34
10 Pesepakbola Dengan Fans Terbanyak di Facebook - Sepakbola tanpa fans bagaikan laut tanpa air, bumi tanpa udara dan apapun sejenisnya intinya tanpa ketiadaan mereka adalah suatu kehampaan. Bagaimana tidak fans adalah yang membuat seorang pesepakbola itu sendiri menjadi terkenal dan fans juga yang mendukung idolanya disaat apapun suka maupun duka. Nah dengan begitu banyaknya fans para pemain sepakbola kemudia membuat sebuah akun sosial media, sebut saja Facebook. Facebook para pemain sepakbola bukan hal untuk tenar semata melainkan sarana mendekatkan pemain itu sendiri dengan para fansnya.

Berikut 10 Pesepakbola Dengan Fans Terbanyak di Facebook

10. Zlatan Ibrahimovic (22 Juta Fans)

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan adalah pesepakbola yang sudah malang melintang di beberapa klub dunia sebut saja Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan PSG. Ia juga dikenal sebagai pesepakbola yang agak kontroversial namun karena itu lah ia dikenal banyak orang sehingga banyak yang menyukainya. Ibra juga sering menciptakan Gol-Gol spektakuler dengan cara yang aneh-aneh, tingkah laku ibrahimovic yang kadang tidak mau diatur menjadikan ia sebagai pesepakbola yang menarik untuk diamati.

9. Iker Casillas (24 Juta Fans)

Iker Casillas
San Iker julukan Iker Casillas, adalah pesepakbola yang loyal bahkan ia adalah seorang Legenda hidup real madrid. Kiprahnya di Real Madrid dan Timnas Spanyol tidak usah diragukan lagi, total sudah banyak trofi yang ia koleksi baik level klub maupun timnas. Casillas juga dikenal ramah dan berperilaku baik sebagai kapten real madrid ia menjadi panutan dan contoh bagi pemain madrid lainnya. Perilaku ini yang membuat para fans madrid maupun tim lain sangat menyukai Casillas.

8. Andres Iniesta (24 Juta Fans)

Andres Iniesta

Masih dari negara Spanyol, kali ini penggawa Barcelona yakni Andres Iniesta. Sama seperti Casillas Iniesta bisa dikatakan sudah banyak mencicipi beberapa gelar bergengsi termasuk saat menjadi penentu gelar Piala Dunia 2010 melawan Belanda. Semenjak saat itu Iniesta semakin dikenal oleh publik tak ayal banyak juga yang mengidolakanya. Sampai sejauh ini Iniesta sudah mempunya sekitar 24 Juta fans di Facebook.

7. Wayne Rooney (26 Juta Fans)

Wayne Rooney
Bintang inggris Wayne Rooney menduduki peringkat 7 dari 10 Pemain Sepakbola Dengan Penggemar Terbanyak di Facebook. Rooney sejatinya adalah produk akademi Everton yang kemudian direkrut Manchester United hingga kini. Ia sudah membukukan ratusan gol bersama setan merah, kegemilanganya ini membuat fansnya semakin hari semakin bertambah. Rooney dikenal temperamental dan sering mendapat kartu dari wasit, namun apapun kelakuan dalam lapangan ia adalah sosok yang baik di luar lapangan.

6. Mesut Ozil (28 Juta Fans)
Mesut Ozil
Keenam ada nama gelandang timnas Jerman, Mesut Ozil. Pemain ini terkenal dengan julukan raja assistnya karena ia sering kali membuat assist dari pada membuat Gol. Kiprahnya mulai mencuat kala menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman ia mulai dikenal publik sebagai pemain yang baik serta ramah tak heran banyak kaum hawa maupun fans laki-laki yang mengidolakanya.

5. Ronaldinho (30 Juta Fans)
Ronaldinho
Penggemar Timnas Brazil maupun sepakbola pasti tak asing dengan Ronaldinho, pemain yang dijuluki One Man Show ini juga sudah banyak membela beberapa klub Eropa diantara lainnya adalah PSG, AC Milan dan Barcelona. Karir paling cemerlangnya adalah saat membela Barcelona saat itu ia berhasil mengantar Barcelona menjuarai Liga Champions dan meraih Ballon D'or tahun 2005.

4. Ricardo Kaka (31 Juta Fans)

Ricardo Kaka
Masih pemain dari Brazil, di urutan keempat terdapat nama Ricardo Kaka. Pemain ini juga bisa dibilang sukses bersama klubnya di Eropa, di AC Milan Kaka berhasil bersinar dan mengantar AC Milan menjuarai Liga Champions tahun 2006/2007. Ia juga dinobatkan pemain terbaik dunia oleh FIFA tahun 2007 dan juga penghargaan Ballon D'or tentunya. Berparas wajah tampan serta kelakuan yang baik membuat Kaka begitu disegani oleh fans-fansnya banyak juga fans perempuan yang sangat menyukainya.

3. Neymar da Silva (51 Juta Fans)

Neymar Junior
Bintang muda Brazil. Neymar da Silva menjadi pemain ke-3 dengan fans terbanyak di facebook. Bukan hal yang aneh karena memang Neymar sudah dikenal sejak bermain di klub Santos sebelum akhirnya ia hijrah ke barcelona. Bintang masa depan timnas brazil ini juga digadang-gadang akan bisa menyamai kebintangan Messi dan Ronaldo.

2. Lionel Messi (76 Juta Fans)

Lionel Messi
Runner up, ditempati oleh pemain yang biasanya disebut alien, atau makhluk planet lain. Yap dai adalah Lionel Messi, la pulga julukanya adalah seorang bintang Bracelona dan Timnas Argentina yang total sudah memecahkan berbagai rekor baik level klub maupun timnas. Messi sejatinya sudah dikenal lama sejak ia mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United 2009 silam. Karir kebintangan messi pun semakin memuncak , semakin banyak fans yang menyukainnya selain itu ia juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan jauh dari kesan seorang bintang baik diluar maupun dalam lapangan.

1. Cristiano Ronaldo (103 Juta Fans)

Cristiano Ronaldo

Raja media sosial facebook adalah pemain terbaik dunia 2014 Cristiano Ronaldo, Siapa yang tak kenal ronaldo bintang real madrid dan timnas portugal ini selalu menjadi banyak idola baik yang menyukai sepak bola maupun orang yang tidak menyukai sepak bola. Ronaldo dikenal sebagai predator haus gol dan berparas idaman para wanita. Sealin itu ronaldo juga sering dikenal karena aura kebintangannya, total ia sudah beberapa kali membintangi berbagai iklan dan itu lah salah satu yang menjadikan ronaldo sebagai pemain sepakbola paling diidolai di facebook.

Mah itu dia 10 Pesepakbola Dengan Fans Terbanyak di Facebook, jika ada msukkan atau punya pendapat lain silahkan dituliskan di kolom komentar, terima kasih :))


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
.