Prediksi dan Skenario Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Qatar

10:58
Prediksi dan Skenario Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan Lolos Kualifikasi Piala Asia U-23. Disiarkan Langsung di RCTI Mulai Pukul 15.00.



Kualifikasi Piala Asia U23 2016 Qatar -Setelah meraih rentetan hasil gemilang, kini ujian sebenarnya siap menghadang dalam rentetan jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno nanti sore, mulai pukul 15.00. Timnas Indonesia akan melawan lawan tangguh pemuncak klasemen sementara Timnas Korsel (Korea Selatan) U23.

Pertandingan ini bisa dikatakan sangat penting dan merupakan ajang penentuan bagi Evan Dimas,dkk untuk melenggang muda lolos Piala Asia U-23 2016 Qatar, Pasalnya hanya juara grup yang otomatis lolos ke Putaran final sedangkan 5 wakil sisanya harus ditentukan dengan selisih point dan gol 5 runner up terbaik grup.

Publik sepakbola tanah air banyak berharap optimis, pasalnya 2 tahun lalu Timnas U19 asuhan Indra Sjafri berhasil menjinakkan Timnas U19 Korsel di stadion yang sama Gelora Bung Karno. Susunan Timnas U23 Korsel juga tidak asing beberapa dari mereka adalah pemain-pemain yang dikalahkan Evan Dimas dua tahun silam. Namun kabar buruknya pilar yang mengalahkan korsel mengalami Cedera, iyap Evan Dimas mengalami luka sobek dibahu dan harus absen dalam laga sebelumnya melawan brunei, kita berharap semoga evan dimas bisa cepat sembuh dan menjadi motor serangan indonesia.

Sementara itu Korea Selatan hanya membutuhkan hasil seri untuk melenggang mulus ke Qatar 2016, mereka unggul produktivitas gol dengan surplus 8 gol saat ini, mereka juga lebih diunggulkan dari Indonesia karena pemain-pemain mereka punya daya juang tinggi dan teknik yang meningkat dibanding dua tahun silam.

Jika dihitung sementara ini Indonesia masih menjadi Runner up terbaik turnamen dengan surplus 7 gol, diikuti oleh Uzbekistan dengan 6 gol, Thailand dengan 5 gol, dan Myanmar 4 gol. Itu tandanya persaingan memperebutkan lima jatah runner up terbaik sangat ketat. Posisi indonesia akan aman jika lawan-lawan perebutan runner up ini tumbang oleh lawanya, namun indonesia tidak boleh pesimis dan harus berjuang mati-matian demi nama merah putih dan logo garuda didada.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23 :
ndonesia (4-4-3): M Natshir;Putu Gede Juniantara, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Abduh Lestaluhu; Ahmad Noviandani, Wawan Febriyanto, Paulo Sitanggang; Adam Alis Setyano, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armayn.

Korsel (4-3-3): Lee Chang-geun; Sim Sang-min, Jung Seung-hyun, Yeon Jei-min, Woo Ju-sung; Lee Chang-min, Lee Yeong-jae, Moon Chang-jin; Ahn Hyun-beom, Kim Hyun, Jang Hyun-soo

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
.