Gokil! Bek ini Panjat Tiang Gawang Demi Gagalkan Peluang Lawan

20:24
Daniel Nadales, Kapten CD Cuarte memanjat tiang gawang demi menghalau corner kick lawan. sumber: uk.eurosport.yahoo.com

Gokil! Bek ini Panjat Tiang Gawang Demi Gagalkan Peluang Lawan - Salah satu pesepakbola asal spanyol, akhir-akhir ini menggemparkan jagad media maya. Pelakunya adalah Daniel Nadales, kapten klub divisi 3 CD Cuarte dalam pertandingan melawan CD Teruel. Entah apa yang mendasari atau yang menginspirasi Nadales untuk memanjat tiang gawang ketika sepak pojok atau corner kick.

Mungkin Nadales menjadi pemain pertama yang melakukan hal gila ini, ia mengaku hanya spontan melakukanya dan tidak merencanakan aksinya sebelumnya, seperti diketahui seorang fotografer berhasil mengabadikan momen konyol ini.

Nadales mengaku bahwa ia memanjat tiang gawang karena bermaksud duel heading untuk menghalau striker lawan yang sangat tinggi, karena tingginya tidak dapat menjangkau stiker lawan maka Nadales akhirnya nekat memanjat tiang gawangnya sendiri.

"Itu tendangan sudut. Kami mencoba menghalau penyerang lawan yang sangat tinggi, "kata Nadales

"Satu-satunya cara bisa saya pikirkan adalah melompat lebih tinggi  untuk mengambil posisi" Imbuh Nadales

"Itu spontan. Aku tidak akan mengulanginya lagi dalam pertandingan. Setelah saya membaca aturan dan sekarang saya tahu mereka bisa menghukum saya jika melakukan itu lagi.

"Rekan saya telah mengatakan itu sangat baik, namun mereka mengatakan saya gila untuk hal itu (karena mencobanya)."

Setelah kejadian unik itu banyak orang yang menjuluki Nadales sebagai "Koala" karena posisi memanjat mirip koala yang sedang bergantungan di pohon.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
.