Unik! Pemain Ini Cukur Rambutnya Mirip Dengan Motif Bola

20:49
Unik! Pemain Ini Cukur Rambutnya Mirip Dengan Motif Bola - Sepakbola memang tak lepas dari para pemain yang merumput di lapangan hijau, banyak style atau gaya pesepakbola yang menjadi tren masa kini bahkan menjadi panutan para kawula muda. Di dunia sepakbola dunia ada beberapa pesepakbola yang berambut keren dan ngetren seperti Marco Reus, Ronaldo, Messi atau pun Aaron Ramsey.

Ratinha, Gelandang Remo pemain asal brazil (c)dailymail
Namun di brazil lain ceritanya seorang pesepakbola asal klub Remo, dia adalah Ratinho. Ratinho adalah gelandang Remo yang pada pertandingan akhir pekan lalu mencukur rambutnya mirip dengan bola sepak.

Ratinha, Gelandang Remo pemain asal brazil (c)dailymail
Ratinho tersorot kamera dengan potongan rambut uniknya ketika klubnya Remo bermain imbang 1-1 dalam lanjutan piala brasil melawan Atletico PR. Pemain 35 tahun itu sontak menarik perhatian para penonton dan berulang kali kameramen menyoroti rambutnya yang beda dari pada yang lain.

Ia memotong rambutnya dengan bentuk bola segi enam mirip sekali dengan bola semasa kecilnya, ia terinspirasi dari bola yang ia pakai ketika masih kecil bermain bola.
Ratinha, Gelandang Remo pemain asal brazil (c)dailymail
Di pertandingan itu memang Ratinho gagal mencetak gol dan membantu timnya meraih kemenangan, namun penampilan rambutnya cukup menghibur para penonton pun merasa terhibur dengan model rambut Ratinha.

Kalau anda merasa terhibur silahkan follow blog Profil Pemain Bola atau sisihkan waktu anda untuk berkomentar yap x)) :-D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
3 March 2022 at 19:35 delete

Bet on Football - Mapyro
Find the best Betway online football 서귀포 출장안마 betting with real 대구광역 출장안마 time data from more 양산 출장마사지 than 140 countries. 경상남도 출장안마 Betway's 공주 출장마사지 Live Football Betting app is available for Android and iOS.

Reply
avatar
.