7 Bek Muda Berbakat Musim 2015/2016 Untuk PES 2016, FIFA 16, FM 2016

22:08
Bek Muda Berbakat dari tahun ke tahun semakin banyak jumlahnya. Banyak faktor yang bisa dikatakan berpengaruh dalam perkembangan tersebut. Beberapa faktor tersebut antara lain pendidikan sepakbola yang semakin maju, talenta dari kecil, maupun latihan yang dilakukan secara terus menerus sehingga membentuk pesepakbola yang memiliki skill tinggi. Bek Muda Berbakat ini sangat cocok bagi anda yang suka bermain video game bola, contohnya: PES 2016, FIFA 16, maupun FM 2016. Para pemain tersebut sangat membantu tim anda dalam segi pertahanan yang kuat. Langsung saja simak listnya dibawah ini.

7. Erik Durm (Borussia Dortmund)


Durm adalah produk dari akademi Dortmund, tempat dimana ia dikenal oleh publik jerman sekarang. Sebagai seorang bek yang berposisi sebagai bek kiri atau kanan, Durm bisa dikatakan bek yang komplit. Ia sangat baik dalam menyerang karena ditopang kecepatan yang cukup mumpuni guna melakukan sprint duel dengan lawan, tak lupa sebagai bek ia juga baik ketika bertahan. Musim ini total ia membukukan 37 penampilan bersama Dortmund dan mencetak sebiji gol, sementara untuk timnas jerman ia membukukan 7 caps sejauh ini.






6. Kurt Zouma (Chelsea)


Zouma mulai dikenal sejak direkrut Chelsea musim lalu. Ia sempat diragukan menjadi perekrutan yang mubazir bagi Chelsea, karena di skuad Chelsea sudah terdapat bek-bek berkualitas semisal John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic,dll. Zouma seakan membantah itu semua dengan debut manis di laga perdana bersama Chelsea, ia sukses memikat hati Jose Mourinho dan akan menjadikan Zouma sebagai bek penerus John Terry yang sudah memasuki usia uzur. Total 15 penampilan ia bukukan bersama Chelsea dan 1 Caps bersama Timnas Perancis.









5. Jose Luis Gaya (Valencia)

Tak perlu diragukan lagi, Jose Gaya memang salah satu talenta terbesar spanyol sekarang ini. Pemain berusia 20 tahun ini sepertinya memang sudah ditakdirkan akan menjadi salah satu bek kiri terbaik spanyol. Talentanya-pun tercium klub besar Eropa seperti Arsenal, Real Madrid, dan Liverpool. Dari 36 penampilan bersama Valencia musim ini ia berhasil mencetak 1 gol dan ia dipanggil sebagai penghuni tetap Timnas Spanyol U21.











4. Raphael Varane (Real Madrid)


Bukan rahasia lagi kalau Raphael Varane adalah salah satu bek muda terbaik dunia saat ini, semenjak ia bermain di Real Madrid sinar kebintangannya pun mulai nampak. Ia tak lagi dianggap sebelah mata, melainkan sudah dianggap setara dengan bek Real Madrid lainnya. Di TImnas Perancis di usianya yang masih 22 tahun ia sudah dipercaya menjadi kapten Timnas Perancis. Banyak klub Eropa yang berminat mendatangkan Varane musim panas ini antara lain Chelsea yang paling berminat.








3. Daniele Rugani (Juventus)

Usai tampil memikat sejak menjalani peminjaman di Empoli, nama Daniele Rugani semakin diperhitungkan sebagai generasi penerus Giorgio Chiellini. Selain ada kesamaan klub, Rugani juga memiliki skill yang cukup mumpuni sebagai salah satu bek bertalenta di italia. Karena penampilan memikat musim ini ia kemudian di panggil memperkuat Gli Azzuri dalam ajang kualifikasi Euro 2016. Musim depan ia akan menjadi pemain Juventus dan diprediksi akan bersinar karirnya, kita tunggu saja.






2. Hector Bellerin (Arsenal)


Cedera Mathieu Debuchy seolah menjadi berkah bagi pemain muda arsenal ini. Hector Bellerin yang dulunya direkrut dari La Masia oleh Wenger, kini seolah menjadi salah satu bek bertalenta saat ini. Pada usia 20 tahun ini ia sudah menjadi andalan Bek Kanan Arsenal. Sebenarnya ia hanya diproyeksikan menjadi pelapis Debuchy, namun karena berbekal cemerlangnya penampilannya apalagi ketika laga melawan Liverpool yang pada saat itu ia berhasil mencetak 1 gol dan membuat Sterling tak bisa berbuat banyak. Layak dinantikan penampilan Bellerin musim depan. 







1. Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid)

Yang terbaru ini ada nama Jose Maria Gimenez, yang direkrut Atletico Madrid sejak 2013 dari Danubio di Uruguay. Talenta Gimenez sudah terlihat ketika ia masih membela Uruguay U-20 pada 2013 lalu, ia tampil cemerlang bersama timnas junior Uruguay. Yang terbaru ia dipercaya oleh pelatih Oscar Tabarez memperkuat Timnas Senior Uruguay yang sekarang ini berjuang di Copa America 2015 di Chile. Dikabarkan ia juga sempat diminati oleh Manchester United, namun sang pemain masih belum memberi kepastian karena ia masih berkonsentrasi bersama Timnas Uruguay.


Demikian itulah sederet Bek Muda Berbakat Musim 2015/2016, anda bisa juga menggunakan nama-nama tersebut guna memenuhi tim master league, FIFA 16 ataupun FM 2016. Pemain muda akan cemerlang bila dilatih oleh pelatih-pelatih yang luar biasa. Kalau ada unek-unek tulis aja dikomentar gak bakal dicuekin lah :))

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
.